Minggu, 29 April 2012

Corel Draw Tutorial - Untuk Pemula


Walaupun label postingan-nya tugas kuliah.. sebenarnya ini bukan tugas kuliah, hanya saja saya bisa sedikit belajar dari beberapa tutorial yang saya ambil dari laptop teman sekampus saya.. Makanya ada label Update Iseng juga (Dalam artian update mengisi waktu luang :D ).

Beberapa tutorial yang ingin saya bagi, kebanyakan memang hanya untuk pemula yang ingin mempelajari CorelDraw :
1.  Membuat Kotak dan Mewarnainya
2. Membentuk
3. Mengkreasi Huruf
4. Menggambar Bebas
5. Membuat Beberapa Halaman Kertas

Berhubung ukuran file yang agak besar untuk koneksi saya.. Jadi saya ngasih 5 tutorial dulu.. Selanjutnya akan saya update di waktu luang..

Silahkan didownload Via ZIDDU disini

ENJOY!!

-@JodyFerd-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar