Senin, 12 Oktober 2009

PETERPAN BAGI BAGI 20 KALUNG EMAS?????

Satu lagi hal yang menurut agak sedikit "gila"....

Kita Semua Tahu..
Peterpan,, Band Yang Selama Ini Banyak Diminati Remaja Indonesia Sampai Ke Malaysia,, Sebentar Lagi Mau ganti Nama,, Jadi ga make nama Peterpan lagi,, gosip nya sih mau ganti "FEATHER BAND".. denger2 sih,, itu juga gw kutip dari blog penulis idola gw... "Raditya Dika", di RadityaDika.com...

Nah,, Disitu Gw Baca,, Untuk yang terakhir kalinya,, Peterpan mau kasi kenang kenangan ataupun "Penghargaan Terakhir" Kepada para penggemar mereka atau yang biasa disebut "Sahabat Peterpan". Awalnya gw ga percaya.. Apalagi alamat websitenya pun ga bikin gw yakin,, "peterpanbagibagikalung.com"
Tapi setelah gw baca dan baca dan baca trus gw baca lagi,, disitu ada foto2 anak2 peterpan megang kalung emas,, dan salah satu kalungnya ada "Judul Lagu" baru peterpan yang belum rilis..(mungkin,, gw ga yakin sih,, mungkin aja cuma ada judul lagu lama...)

Tapi Menurut gw,, karna Banner Web-nya "King Halim",, kayaknya kalung2 emas itu bukan dari peterpan,, tapi dari sponsor yang suka ama Peterpan dan mau sedikit promosi...

Syaratnya pun cukup gamang,, ga pake jawab soal,, cuma harus ngisi Form... Tapi,, Harus punya id dulu... ga tahu deh id apaan.,,


Just Check This Out....
peterpanbagibagikalungemas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar