Senin, 12 Oktober 2009

My Favourite Writer....


"Raditya Dika"

Yang mungkin lebih kita kenal dengan "Kambing Jantan".. Bisa dibilang Kaya Mendadak!! (Maaf yah dik... ga ada maksud apa2 kok... LOL).. Gimana ga,, menurut Film "Kambing Jantan" Yang Dibintangi langsung Raditya Dika,, Awalnya tuh Raditya Cuma nulis iseng di blog,, sampai akhirnya ada yang nyaranin dia buat membukukan tulisannya itu... Sampai akhirnya Buku yang berasal dari "blog iseng iseng"nya itu laku keras dan di film kan...

Sejak dulu.. Sebenarnya gw udah sering banget denger yang namanya "Raditya Dika"... Bahkan gw sempet berantem ama cewek gw karna masang foto Raditya Dika di Friendster dia(Dulu emang masih jaman friendster...),, Menurut cewek gw sih,, Raditya itu penulis hebat,, cakep pulak,, makanya cew gw nge-fans ama dia... tapi menurut gw sebenarnya biasa aja,, Perdana film "KAMBING JANTAN" pun jujur ga bikin gw tertarik,, sampai akhirnya temen gw dateng kerumah,, dan dia nanya ke gw...
"Jod, Lo udah pernah nonton 'Kambing Jantan', belom?"
gw bilang belom,, karna kebetulan waktu itu lagio bete,, gw nonton lah film punya temen gw itu.. Nah,, pertama gw liat nama pemeran utamanya gw langsung Kagum..(halah,,,).. Dan gw langsung ngomong ke temen gw..
"Beugh,, lo tau ga nih Raditya Dika,, Cewe gw sukaaaa banget ma dia,, Kambing Jantan ini Buku yang dia tulis dan akhirnya di film-kan,, waah hebat yah,, Jadi pemeran utama di Film dari buku dia sendiri..."

Akhirnya gw mutusin buat nonton film itu sampe habis,, dan bener... film itu bikin gw bener2 terhibur dan nungguin film dia selanjutnya...

Bukan cuma itu,, BLOG yang gw bikin beberapa minggu yang lalu,, yang cuma gw buka sekali seminggu,, sekarang lebih sering gw buka,, dan gw jadi lebih sering nge-blog karna terinspirasi dia... (Kalau diperhatikan,, mungkin ada kesamaan cara nulis blog,, mungkin juga tidak... :p)
Gw jadi pengen tahu lebih banyak tentang Karya2 dia,, ternyata bukunya udah banyak banget,, dan semua itu sebagian besar dari kisah dia sendiri...
sayang,, sampai sekarang belum bisa gw baca... (Maklum,, mahasiswa bokek yang lebih mentingin beli rokok daripada buku...) gw cuma kebanyakan baca blog2 yang dia tulis di site pribadi dia... RadityaDika.com, yang bikin gw sebenarnya ngerasa pengen bisa jadi kayak dia..
hahahaha... (Lebayy yah???...)


Mungkin orang2 bakal berasa aneh,, kalo abis baca blog dika,, tiba tiba harus baca blog gw yang gw sendiri pun ngerasa ini GA PANTES BANGET UNTUK DIBACA!!!...
heuheuheuhe....


berhubung agak susah buat berhubungan dengan Dika langsung,, bagi yang baca,, tolong bilang gw mau bikin Label spesial Raditya Dika,, yang tulisannya gw ambil dari BLOGGING Dia... Thanks....

:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar