Selasa, 08 September 2009

What The BLOG Is?





Sebenarnya ga penting sih.. Berhubung lagi PUASA dan MASIH SIANG. Daripada ga ngapa-ngapain mending Nge-Blog.

Sejak SMA,, banyak banget orang yang ngomongin tentang BLOG. Saya kurang tau apa BLOG itu.. Apa BLOG itu banyak site-nya?
(penasaran sih ga juga..)
Sempet kemaren kemaren bikin BLOG karena mau ngikutin TREND... kalo mau di itung,, mungkin udah lebih dari 15 akun Blog yang sudah saya buat, tapi saya ga inget itu di site mana..
password dan username nya juga udah lupa!

tiap nyari Apapun di google... pasti ada aja BLOG yang nongol. lama kelamaan pengen juga ikutan ngeblog..(sekarang bukan sekedar mengikuti TREND!) Karena Keyword apapun yang dibrowse melalui google, pasti ada BLOG, itu menandakan kita bisa ngapain aja dengan BLOG!. Entah itu untuk sekedar hobby, promosi, cari jodoh. Bahkan Pekerjaan dan Iklan.

Kebetulan, saya salah satu teamnya ROMY RAFAEL. Bukan orang penting sih, cuma saya punya grup di Facebook. Nama grupnya "ROMY RAFAEL 'MASTER HYPNOTIST' OFFICIAL".(buat yang punya akun pesbuk,, Join aja, FREE kok! ga rugi,, malah dapet untung!!)

Waktu itu, saya lagi nyari BIOGRAFI-nya ROMY RAFAEL di google,, buat di update ke GRUP. Saya dapat BLOG, kalo ga salah alamatnya penting.nggak.blogspot.com. artikel itu nyeritain tentang ROMY RAFAEL dari A-Z (menurut saya sih...) tapi dengan cara lain.. LUCU BANGET!!! Ampe bikin saya ngakak.. Saya jadi tertarik membaca semua BLOG yang dia tulis.. Alhasil, Sakit Perut Karena Ngakak..(Lebayy yah??).. Tapi serius,, semua tulisan dia tuh lucu!

Maka terjadilah perputaran fikiran, seiring global warming yang sering banget
BORING,bikin akhirnya ngikut deh bikin BLOG.

Dengan Mengangkat Kisah - Kisah Hidup Saya, Hobi Dan Semua Hal Yang Membuat Saya Tertarik...
(halaah...)

im new in BLOG,,, so sorry if you dont like this...
:-D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar