Selasa, 08 September 2009

Father Of Indonesian Magic


Siapa Yang Tidak Kenal Sosok Satu Ini,, Beberapa Waktu Lalu Dia Dinobatkan Sebagai "FATHER OF INDONESIAN MAGIC", Aksi Aksinya Yang Dahsyat Dengan Menggunakan Kekuatan Fikiran Membuatnya Dijuluki Master Mentalist.

Deddy Corbuzier
alias Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo Namanya.

Pria kelahiran di Jakarta, 28 Desember 1976 ini, pernah melakukan aksi menengangkan dengan mengendarai kendaraan dalam posisi mata tertutup, selain itu Deddy juga pernah melakukan tebak headline media massa yang ditentukannya sebelum media itu diterbitkan. Juga Memprediksikan Hasil Quick Count PILPRES 2009 Beberapa Waktu Lalu.

Deddy mengakhiri masa lajangnya dengan Kalina Oktarani atau lebih akrab disapa Kalina pada 25 Februari 2005, dan telah dikarunia seorang anak, Askanio Nikola Corbuzier.

Melihat karir sulap di Indonesia masih belum booming seperti karir menyanyi dan akting, Deddy membuat terobosan baru. Ia membuat sebuah acara yang mencari talenta-talenta sulap di Indonesia lewat acara THE MASTER Bersama Master Hypnotist Romy Rafael. Dari Acara Ini,, Terlahir Banyak Bakat Bakat Magician baru di Indonesia. Bahkan Beberapa Saat Lalu, Alumni THE MASTER yaitu LIMBAD. Berhasil mencatat Rekor MURI, Atas Usahanya Berdiri diketinggian 20meter Selama 20Jam, TANPA MAKAN DAN MINUM!!.
Selain karir di dunia entertainment, Deddy mulai melirik bidang lain sebagai investasi. Salah satunya adalah berbisnis. Ia memilih membuka restoran jepang Takigawa bersama teman-teman artis lainnya.

Ingin Liat Aksi Deddy Corbuzier Lainnya?

Saksikan "MASTER MENTALIST" Setiap Hari Selasa Pukul 22.00 Hanya DI RCTI..





twentyeightofjuly.blogspot.com

2 komentar: