Rabu, 09 September 2009

Ga Ada Judul...


Cerita Ini Gw Ambil dari Temen Gw, yang selama ini Curhat ke gw,, karena BeTe gw Share kesini.. Tapi Dah dapet Izin kok.. :p

Apa sih cinta itu??
(halaah Lebayy...)

sebenarnya bukan itu yang gw coba bahas disini, (setidaknya tidak sampai ke dalam dalamnya...)
:p

Begini... dulu gw punya cewek, ga cantik (justru sok cantik!)
tapi bukan itu yanggw cari dari dia.. setidaknya udah banyak hal yang kami jalani bersama, itu yang bikin gw tetap sayang ma dia, walau awalnya gw fikir itu gak mungkin..

Dua tahun (kurang lebih) waktu yang gw jalanin ma dia, susah senang, marah, berantem, tertawa, kabur, manjat, makan, tidur kami jalani bersama, rasanya tidak mungkin semua itu kami lupakan, bahkan sampai saat ini. Walau sebenarnya Masalah itu
RUTIN banget kami alami, bisa dibilang 2 atau 3 kali seminggu. Putus Nyambung udah kayak Hobby, tapi pasti nyambung lagi, ga tahan rasanya 3 hari ga bareng...

Pokoknya kami dah kayak Suami - Istri lah.. Semua udah kami lakukan bersama, yah.. layaknya yang dilakukan Suami Istri.. Rasa Bosan emang udah pasti ada, tapi ga nyampe lah 3 hari. Kalo Orang bilang kami itu seperti pribahasa "Dimana Ada Gula Disitu Ada Semut".

Jujur, Gw orang yang Agresif dan Cemburuan "BANGET". Kayaknya udah diluar batas kewajaran (ga bisa gw sebutin lebih detilnya..). Sedikit sedikit marah.. sedikit sedikit ngambek.. sedikit sedikit Curiga... Tapi yang jelas.. GW TAHU EXPRESI WAJAH DIA KALO LAGI BOHONG ATAU BIKIN SALAH!!!. Nah, Mungkin dari situ gw bisa punya alasan buat marah atau curiga..

Oh iya,, untuk sekedar informasi (Sebenarnya hati gw masih SAKIT BANGET kalo harus inget apalagi nyeritain ini).. Dia punya mantan (FIRST VIRGIN TAKEN) yang (mungkin) sampai sekarang pun masih dia sayang dan ngarep banget buat balikan!.. ANJRIT BANGET GA TUH?????. SAKIT HATI GW!! terlebih dia sering cerita tentang Mantannya dia DEPAN MUKA GW! Jelas gw ngerasa ga dianggap, ga tau kenapa dia masih bilang sayang banget ama gw... Belakangan dia emang bilang dah ga ngarepin dia lagi, tapi gw tahu itu BULLSHIT!!!

Sampai suatu saat, gw mulai capek, dan coba bikin dia sadar, gw Berkelakuan seperti halnya apa yang dia buat (Dalam hal ini SIKAP dia ke gw)... Gw coba Acuh (Sebelumnya gw perhatian banget ma dia, buat EE' pun gw izin dan nanya dia lagi dimana SELAMA GW EE' ;p

Gw angkat Cerita dari seminggu sebelumnya aja...
Gw waktu itu mutusin buat ganti simcard cell.. kebetulan waktu itu ada provider yang promosi nelpon gratis 3 bulan,, gw beli deh 2 paket, buat gw ama dia, yang nomornya hampir sama. Pas gw tanya dia mau ga ganti nomor. Dia bilang mau aja.. Nah, setelah lama,, kadang gw telpon kok nomornya ga aktif, pas gw telpon nomor yang dulu ternyata aktif, beberapa kali hal kayak gitu terjadi. Akhirnya, hari terakhir minggu itu, gw kebetulan datang kerumahnya, pas dikamarnya, gw minta noomor lama dia, tapi ga dikasih, berhubung gw tau dimana tempat penyimpanan barang barang dia.. diem diem gw cari tuh kartu. DAPAT!!! gw coba masukin ke HP gw, TERNYATA!!! ANJRIT BANGET!!! ada sms cowok dengan KATA KATA CINTA!!!!!!!!!
"BANGSAT MONYET, PECUN, ANJING, KONT*L"
(gw teriak dalam hati...
Ternyata dia coba mengelak, katanya itu sms buat temen dia.. dan itu cewek, gw ga percaya dong ! pas gw telpon tuh nomor... YANG ANGKAT COWOK!!!!!! MAKIN MARAH LAH GW!!!!

gw langsung cabut bawa nomor dia, tadinya dia minta lagi nomor dia, tapi ga gw kasih! terus gw ancem!
"OK, KARTU LO GW BALIKIN.. TAPI ABIS ITU KITA PUTUS YAH!!!" kata gw
"OK!!!!" kata dia...
ANJING.... ANJING.. ANJING!!!!! KOK BISA BISANYA DIA BERANI NGOMONG GITU!!!

Tapi nomernya tetep gw bawa, SANGKING MARAHNYA GW! dijalan pulang, gw telpon tuh cowo,, PARAHNYA, DIA GA TAHU CEWEK GW TUH DAH PUNYA PACAR!!! BAHKAN DIA NANYA BALIK KE GW!
"Emang Lo Juga Suka Ma Dia??"
ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIING MAKIN MARAH GW, SAMAPI SAMPAI GW TERIAK NYERITAIN SEMUA YANG UDAH KAMI JALANI SELAMA INI!
(tapi emang dasar cowok napsu... KONTOL!!!!)... Sorry but im so ANGRY!

Sesampai dirumah gw telpon cewek gw, gw minta putus, nomornya gw balikin, tadinya dia ga mau!, tapi GW NGERASA MENDING DIKUBUR HIDUP HIDUP DARI PADA HARUS BALIK LAGI KE DIA!!


Jujur Sejujur Jujurnya,, Sampai sekarang, setelah hampir TIGA TAHUN kami pisah, gw berani bilang gw masih sayang banget ma dia.. Tapi gw ga tahu harus buat apa.. gw masih sering sedih kalo denger lagu slow,, :p
But, ITS OVER... i have promise for BURIED MY SELF ALIVE if I Back To Her....
Sudahlah,, Kalo Memang ga jodoh,,., What I Gonna Do???

gw yakin TUHAN punya rencana besar buat gw Jauh didepan sana..
(hiks....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar